Yosiwi Fashion adalah penjahit spesialist Baju big size meliputi Baju batik, Kaos  pria wanita ukuran besar, baju kalong untuk orang gemuk dan pendek, model Gamis jumbo, rok wanita gemuk, Jilbab bergo , Baju muslim, Baju koko, kemeja, hijab celemek masak / apron. Hp / WA Yosiwi 0857-2650-7932.

Baju Batik Big Size

Baju batik big size yang Yosiwi jahit bisa berupa gamis jumbo, kemeja pria, celana, rok dan lain-lainnya. Kami jahit sekitar 7 hari setelah transfer insya Alloh sudah siap kirim kekota anda. Kain dari kami. Sebagai muslimah yang selalu berusaha taat pada Alloh, Yosiwi hanya menjahit baju yg menutup aurat jika untuk dipakai bepergian. Namun Yosiwi juga siap bikin baju se*si jika untuk anda pakai dalam rumah didepan keluarga tercinta. Memang baju yang seolah kurang kain itu sedap dipandang oleh suami, hehehe…. penjahit baju

Baju Big Size Model Suka-suka Pemirsa

Dear Pemirsa, baju big size modelnya silakan anda tentukan sendiri ya, misal dengan cara melihat-lihat dulu model-model baju diwebsite ini atau bisa lihat di google dengan mengetikkan model baju yg dimau misal gamis, rok dan seterusnya.

Yosiwi jahit / jual baju big size harga bersahabat, cocok juga untuk makloon makluun jahit. Harga lebih special lagi jika makloon / grosir. Namun walau begitu memang harga tergolong tinggi jika dibanding baju-baju pasar tradisional yg biasa kualitas pabrik. Beda harga beda rasa tentu saja. Untuk harga maklun jahit super murah kayak di konveksi-konveksi lain mohon maaf Yosiwi tidak terima orderan seperti itu mengingat cara kerja kami sangat rapi, sistematis mengutamakan kualitas tidak main cepat sekedar kejar setoran. Jadi grosir big size dimari memang cocok untuk butik, mall, kalangan pecinta kualitas dan untuk kalangan pribadi yang unik dan mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian. Contoh bahwa harga kami tidak murah sekaligus gak murahan adalah: ada harga celemek masak dipasar tradisional Rp 15.000, tapi harga celemek masak di Yosiwi 35.000. Kok bisa? Ya bisa saja, sebab celemek yg murah tersebut dalam hitungan hari sudah sobek gak karuan, sedangkan celemek buatan Yosiwi awet berbulan-bulan. Itu salah satu contoh saja.

kaos big size

Kaos Big Size Pria Wanita

Baju Kaos wanita big size bisa diorder disini. Kaos wanita yang admin maksud adalah kaos yang bagian tepinya sedikit dilekukkan jahitannya membentuk tubuh wanita. Namun itu kami lakukan jika anda request kekami, jika anda diam saja maka akan dibuatkan kaos sama seperti pria yaitu pinggirnya lurus saja. Adapun untuk kerah bisa dibuatkan oblong tanpa rah maupun pakai kerah  silakan dipilih.

Ukuran Kaos big size

Kaos big size wanita dan pria ukurannya sebagai berikut silakan dipilih, untuk harga kaos mohon maaf silakan tanyakan ke CS kami di

Hp / WA 0857-2650-7932, Ada BB

List harga Kaos big size pria atau Kaos ukuran besar  ini adalah harga untuk KAOS OBLONG maupun KAOS BER KRAH lengan pendek. Kaos wanita big size lengan panjang harga yg tercatat disini anda tambah Rp 20.000. Adapun panjang kaos wanita ukuran besar / kaos wanita gemuk anda bisa choose mau 65 cm atau 70 cm, silakan boleh sepanjang-panjangnya 80 cm masih Yosiwi hargai sama. Jika panjang lebih dari 80 cm maka harga kaos berbeda ya, Gan..

2L
Lingkar dada / LD / keliling dada 60 cm x 2 = 120 cm
Panjang kaos maksimal 80 cm
Harga kaos awet Rp 135.000
Harga kaos kualitas biasa Rp 120.000

3L
LD 65 cm x 2 = 130 cm
Panjang 75 cm, max 80 cm suka suka anda.
Harga kaos  awet Rp 140.000
Harga kaos biasa Rp 125.000

Untuk badan lebih gemuk jangan kawatir, Yosiwi jual kaos ukuran besar :

4XL
LD 70 cm x 2 = 140 cm
Panjang 75 cm, max 80 cm
Harga awet big size Rp 140.000
Harga kualitas biasa Rp 125.000

5XL
LD 75 cm x 2 = 150 cm
Panjang 75 cm, max 80 cm
Harga awet Rp 145.000
Harga kualitas biasa Rp 130.000

Yosiwi Big Size welcome sekali untuk pesanan kaos sangat besar, memudahkan antum daripada susah cari dimall, alhamdulillah.

6XL
LD 80 cm x 2 = 160 cm
Panjang Kaos 75 cm, maximal 80 cm,
Harga kaos awet Rp 145.000
Harga biasa Rp 135.000

7XL
Lingkar Dada 85 cm x 2 = 170 cm
Panjang Kaos max 80 cm
Kaos big size awet Rp 160.000
Kaos kualitas biasa Rp 145.000.

Kabar baik, ada potongan harga Rp 5.000, per pc jika antum beli 4 pcs atau lebih dalam sekali beli ya gaes.

Yosiwi jual kaos big size made by order ya Gan… TIDAK READY STOCK. Yang ready stock hanya KAIN saja. Jadi bikinnya setelah antum transfer uang.
Minimal pesan baju boleh 1 buah tok til. Lama proses pembuatan kaos 7 hari setelah transfer pembayaran. Lama gak? Gak juga sih, Gan, yang penting kan ukuran sesuai gitu loh, Gan. Order di

SMS / WA 085726507932 ( Indosat )
PIN BB 5AF0FC95.

Kaos by Yosiwi Big Size punya rincian:

  1. Warna kaos gak ada yang motif. Semua kaos polos tanpa sablon.
  2. Lengan pendek cocok untuk orang gemuk namun tetap dipersilakan jika ingin order t shirt lengan panjang
  3. Ada 2 kualitas Kain silakan intip-intip ya. Yaitu kain dari kaos katun kualitas bagus lebih adem kalem, tebal, awet bin gak mudah bodol. Yang satunya adalah kain kaos lebih murah namanya kaos polyester yg mudah mbrudul, ehehe… Tahu sendirilah polyester kayak apa, lebih tidak menyerap keringat tentunya, makanya pilih saja yang kain awet sebab harga juga gak jauh beda.
  4. Rib leher serta bagian tangan pakai kain yang sama, jadi Yosiwi tidak pakai rib khusus seperti dipabrik ya sebab setahu Yosiwi memang tidak ada / jarang yang memproduksinya, namun begitu kaos buatan Yosiwi oke punya kok banyak yang repeat order. Cobain deh gaes..
  5. Proses jahit kaos bukan diobras asal-asalan saja,jauh beda tidak seperti dikoveksi murah, jadi kerah, tepi kaos & bawah kaos DIJAHIT pakai benang Astra ( benang paling high quality ) terlebih dulu / kadang diganti benang lain yg kira-kira sama bagus, lalu diobras . Proses begini membutuhkan waktu lebih lama, namun menjadikan kaos lebih  Oke, awet gak takut SOBEK, ehemm..
  6. TEKSTUR KAOS BIG SIZE TIDAK TERLALU MELAR.

Model baju untuk orang gemuk dan pendek bisa dijahitkan dimari, cara termudah untuk menentukan modelnya adalah dengan ikut-ikutan model baju yang sudah ada baik yg sudah dimiliki maupun cari digoogle. Model baju untuk orang gemuk memang tidak perlu terlalu banyak kerutan sebab itu akan berdampak badat tampak lebih besar.

Model Baju kalong

Baju model kalong merupakan salah satu model yang dibuat oleh Yosiwi Big Size . Model baju kalong selalu diminati bagi tubuh besar sepanjang waktu baik itu model baju kalong muslim maupun lengan pendek.

Berikut adalah contoh baju muslim kalong sudah pernah Yosiwi buat:
baju muslim kalong

Gamis Big Size

Sekarang Bunda bisa lebih nyaman mendapatkan Gamis ukuran besar dengan cara jahit disini jika Bunda kesulitan mencarinya di Mall. Pastikan jangan terlalu mendekati lebaran ordernya ya biar insya Alloh bisa kami buatkan sebab kadang kalo mendekati lebaran itu full orderan.

Gamis jumbo berikut adalah sampel model Gamis big size, Bunda boleh pesan lain model suka-suka:

baju gamis untuk orang gemuk

Kain-kain kami siapkan untuk Bunda. Kain polos niasanya selalu ready stock, sedangkan kain bermotif kembang-kembang dll biasanya fleksibel, selalu ganti motif jika motif sebelumnya sudah habis, silakan diintip motif-motif yg Yosiwi punya, intipnya via WA saja. Baju gamis untuk orang gemuk dibawah ini juga bisa dijadikan alternatif model.

model gamis untuk orang gemuk

Model gamis untuk orang gemuk ada tipsnya yaitu disarankan tidak terlalu mencolok warnanya, minimalisir kerutan banyak besar-besar, sedikit besarkan ukuran bajunya agar tidak terlalu ngepress dibadan demi kenyamanan.

Rok Big Size

Rok panjang untuk orang gemuk tidak jauh berbeda model-modelnya dengan badan langsing misal rok A line dll. Namun khusus badan besar tidak boleh pakai rok rempel / rok klok yang bawahnya terlalu lebar tetapi pakai kain yg kamu itu juga tidak boleh. Jika ingin menggunakan motif untuk rok maka jangan pakai motif besar besar.

Jilbab bergo jumbo

Jilbab bergo jumbo adalah jilbab besar, lebar, bertopi ada busanya sehingga sangat praktis pemakaiannya cukup di slurupkan kekepala tanpa perlu peniti dan sebagainya. Yosiwi biasa membuatkan jilbab bergo jumbo. Silakan diorder. Bikinnya tetap maksimal 7 hari ya..

Harga jilbab bergo polos jumbo tergantung kain & ukuran yang diminta. Berikut ini harga standar, ukurannya -+ 70 cm diukur dari ujung kepala:

  • Jilbab bergo ukuran S BUKAN JUMBO dari kain kaos yang bagus Rp 72.000.
  • Ukuran M BUKAN JUMBO Rp 79.000,
  • Ukuran L JUMBO Rp 87.000,- ( ready stock ). Dari kaos kualitas biasa selevel jilbab Rabbani ukuran S Rp 50.000, M Rp 70.000, L Rp 80.000,- ( stock sedang kosong ).

Kualitas jahitan Yosiwi Butik selalu bagus pakai bahan pendukung bagus, benang astra atau benang merk lain jika benang Astra tidak ada colour sesuai dengan kain, diproses menggunakan mesin jahit high speed yang handal, dibuat oleh SDM profesional. Hp Yosiwi 085726507932.

Berikut adalah jilbab bergo buatan Yosiwi, modelnya bisa dipilih-pilih di WA ya tafaddoli:

jilbab bergo jumbo

Baju muslim jumbo Koko Ukuran Besar

Baju muslim jumbo untuk pria yang paling populer di Indonesia adalah BAJU KOKO. Yosiwi bisa membuatkannya untuk antum termasuk baju model Saudi Arabia alias Tsob. Tsob biasa dipesan oleh pria yang mencintai nabi Muhammad shollallohu alaihi wasallam sekaligus ingin meimplementasikan kecintaannya bukan hanya dalam bentu amal ibadah melainkan ingin pula meniru hobby nabi dalam berpakaian dan sebagainya. Masya Alloh.

Baju koko big size

Baju koko ukuran besar

Baju muslim untuk wanita gemuk

Baju muslim untuk wanita gemuk terpopuler di Indonesia saat ini adalah gamis, kemudian model atasan + rok panjang. Apapun modelnya silakan sampaikan ke kami agar dibuatkan ya. Kain dari Yosiwi sehingga harga yg dibayar adalah harga Baju jadi siap pakai.

Baju muslim untuk orang gemuk

Baju muslim ukuran besar

Baju muslim big size

 

kemeja wanita big size

baju wanita gemuk

Kemeja pria big size

kemeja wanita ukuran besar

 

hijab untuk orang gemuk

Hijab orang gemuk

Hijab big size

 

Model baju wanita gemuk

Baju wanita gemuk